Peringati HANI Tahun 2020, Sat Res Narkoba Polres Batu Bara Berbagi Sembako di Kampung Dordar

Keterangan Gambar : Personil Satresnarkoba Polres Batu Bara saat berbagi sembako dalam memperingati HANI (Foto : Dwi)


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Satres Narkoba Polres Batu Bara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 dengan menyalurkan bantuan Sembako ke warga kurang mampu di Kampung Dordar, Lingkungan IV, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (26/6/2020).

Selain Kasat Narkoba AKP Hendry DB Tobing, SH, MH, kegiatan tersebut juga diikuti oleh KBO Sat Narkoba IPTU Yahman, Kanit Sat Narkoba, Juper Sat Narkoba, dan beberapa anggota Sat Narkoba lainnya.

Pada kegiatan penyaluran sembako tersebut, Kasat Narkoba didampingi KBO Narkoba, Iptu Yahman menyampaikan pesan untuk menjauhkan diri dari Narkoba. Satres Narkoba juga menempelkan poster himbauan tentang bahaya Narkoba.

"Mari kita menjaga kesehatan tubuh kita dan mari kita sayangi keluarga-keluarga kita dengan menjauhkan diri dari narkoba,"ujarnya.

Cindy mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Narkoba yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Terimakasih pak. Kami akan dukung program Satres Narkoba. Kami akan melarang keras peredaran Narkoba di kampung kami. Bila ada, kami akan segera melapor kepada pihak kepolisian,"ujar Cindy

Gebyar HANI di Polres Batu Bara dengan melakukan Baksos berbagi puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan, untuk warga yang kurang mampu terdampak covid-19. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama