-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Terapkan Physical Distancing Fakultas Hukum Universitas Simalungun Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2020/2021

Keterangan Gambar : Dekan Fakultas Hukum Universitas Simalungun Dr. Riduan Manik SH,M.Hum (Foto : R1/Red)

MenaraToday.Com - Simalungun :

Universitas Simalungun (USI)  telah membuka pendaftaran gelombang pertama pada bulan April hingga tanggal 31 Juli 2020. dan untuk gelombang kedua, akan dibuka mulai Tanggal 1 Agustus hingga Tanggal 30 September 2020.

Dinana para Calon Mahasiswa yang ingin mendaftar bisa mendatangi Biro Rektorat Universitas Simalungun, di Jalan Sisingamangaraja Barat Kampus Usi Kota Siantar Pendaftaran dibuka setiap hari kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

"Fakultas hukum Universitas Simalungun juga memiliki sarana, fasilitas pendukung, diantaranya, memiliki gedung permanen, biro bantuan hukum terakreditasi B dari Kemenkumham, perpustakaan, pusat komputer, sarana olahraga dan seni, serta klinik hukum atau peradilan semu. Mahasiswa berprestasi dan kurang mampu juga berpeluang memperoleh beasiswa melalui bidik misi, peningkatan prestasi akademik, dan bantuan biaya pendidikan" ujar Dekan Fakultas Hukum Universitas Simalungun Dr. Riduan Manik SH,M.Hum saat di Jumpai di ruang Kerja Fakultas Hukum Universitas Simalungun,Jum'at  (12/6/2020) Sekira Pukul 13.00 Wib

Lebuh lanjut Riduan menyebutka  dalam Penerimaan mahasiswa-mahasiswi Baru Tahun ajaran Tahun 2020-2021, menerima mahasiswa pindahan di luar Daerah. Syarat- Syaratnya mengisi formulir pendaftaran dan surat permohonan, fotocopy ijazah terakhir, dan transkip nilai dilegalisir, surat berhenti dari perguruan tinggi asal, serta fotocopy akta kelahiran, Foto Copy KTP, dan Foto Copy Kartu Keluarga masing-masing rangkap tiga.

"Menuju new normal Fakultas Hukum USI sudah mempersiapkan metode belajar tatap muka secara bertahap dan penerapan protokoler kesehatan  dalam kawasan kampus. Untuk Mahasiswa Wajib menggunakan masker, Cuci Tangan, dan mematuhi Aturan Tempat duduk yang sudah di Tandai Silang. Kampus Universitas Simalungun Sudah menerapkan physical distancing saat belajar tatap muka dimulai dan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh di depan pintu masuk kampus" Ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !