-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Aspirasi Tak Disahuti, Aliansi Cipayung Plus Segel Gedung DPRD Pematangsiantar

Keterangan Gambar : Massa Aksi Aliansi Cipayung Plus Saat Berorasi di Depan Kantor DPRD Kota Pematangsiantar (Foto : Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Massa yang menamakan dirinya Aliansi Cipayung Plus menyegel Gedung DPRD Kota Pematangsiantar dalam aksi unjuk rasa yang digelar, Kamis (16/7/2020)

Penyegelan ini merupakan bentuk kekecewaan massa karena tidak adanya para anggota DPRD Kota Pematangsiantar yang menyambut aspirasi masyarakat tersebut.

“Kita terpaksa melakukan penyegelan dengan tuisan “Gedung ini di Segel Rakyat”. Karena untuk apa bangunan mewah seperti ini yang katanya di dalamnya berisi wakil rakyat, namun saat kita mengapresiasikan suara rakyat, tidak satupun anggota dewan yang hadir menerima aspirasi kami” jelas  orator aksi May Luther D Sinaga.

Lebih lanjut May Luther D. Sinaga menyebutkan anggota DPRD Kota Pematangsiantar adalah gerombolan “Pengecut” yang tidak berani menemui rakyatnya.

"Mereka adalah penghianat rakyat. Kami menilai DPRD Kota Pematangsiantar pengecut karena tidak datang menemui kami padahal kami Perwakilan Keluhan dari masyarakat. Jadi DPRD itu hanya banyak bicara saja di media sosial. Tahunya hanya pencitraan saja," Ujarnya.

Sementara itu Koordinator Aksi, Gading Simangunsong menyebutkan aksi penyegelan ini dilakukan karena gedung tersebut adalah gedung rakyat sehingga para anggota DPRD yang tidak berpihak kepada rakyat tidak berhak berada di gedung tersebut.

"Jadi kita lakukan penyitaan dan penyegelan karena mereka tidak membayar utang mereka yaitu mendengar kan aspirasi masyarakat,” ujar Gading Simangunsong sembari menempel kan selembar kertas di pintu depan masuk kantor DPRD Siantar dengan tulisan " Gedung ini Disegel Oleh Rakyat", (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !