Jalin Silaturahmi Dengan Instansi Pemerintah, Kepala Kantor Imigrasi Putussibau Sambangi Forkompinda

Keterangan Foto : Suasana /// Kepala Kantor Imigrasi kelas III TPI Putussibau Ali Hanafi di dampingi Kasubsi Tinteldakim Simamora dan Kaur TU Edi Suryawinata di terima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, S.Sos di dampingi Pasi Intel Kapten Inf Mursyid. Selasa (28/7/2020)
Foto : (Rls/Hum Imigrasi)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka menjalin silaturahmi antar instansi pemerintah, Kantor Imigrasi Kelas III Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, sedang melaksanakan silaturahmi ke forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) di Kapuas Hulu.

Silahturahmi tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI Putussibau beserta jajarannya ke Pemerintah Daerah dalam hal ini bersilaturahmi dengan Sekertaris Daerah (Sekda) dan Kodim 1206/PSB.

" Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar instansi pemerintah serta menjalin silahturahmi pejabat baru di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III TPI Putussibau. " Kata Kepala Kantor Imigrasi Putussibau Ali Hanafi Kepada Wartawan, Rabu (29/7/2020)

Selain itu kata Hanafi, dalam rangka mempererat silaturahmi dan hubungan, Imigrasi Putussibau dengan seluruh Forkompimda yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kemarin, Selasa (28/7/2020), kami bersilaturahmi dengan Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini," ujarnya
Keterangan Foto : Suasana ///  Kepala Imigrasi Kelas III TPI Putussibau Ali Hanafi saat bersilaturahmi dengan Sekertaris Daerah (Sekda) Mohd Zaini, Selasa (28/7/2020)
Foto : (Rls/Hum Imigrasi)

Selanjutnya, silaturahmi tersebut kata Kepala Imigrasi Kelas III Putussibau yang baru ini, akan melakukan silaturahmi ke instansi lain.

"Dengan diharapkan adanya mempererat silaturahmi dan hubungan ini, memudahkan fungsi dan tugas dari Imigrasi Putussibau di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Ali menjelaskan, Imigrasi Putussibau tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan semua pihak yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

 "Kami akan terus meningkat pelayanan Imigrasi Putussibau di Kapuas Hulu," ucap Hanafi.(Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama