-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jadi Ketua Dewan Pembina DPD JPKP, Hendriyanto Sitorus Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Keterangan Gambar : Ketua Dewan Pembina DPD JPKP Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa (Foto : Greg)

MenaraToday.Com - Labura

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Labura mengadakan kegiatan jamuan makan bersama sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum duaffa di Labura Central food, Aek Kanopan, Kamis, (06/08/2020).

Keterangan Gambar : Ketua DPD JPKP Labura, Harun Sitorus (Foto Greg)


"Awalnya kegiatan ini hanyalah silaturahmi pengurus DPD JPKP Labura. Namun setelah kami berkonsultasi dengan Dewan Pembina JPKP Labura, ada baiknya kalau dalam kegiatan tersebut kita juga mengambil berkah dengan menyantuni anak yatim dan kaum duaffa". Ujar Ketua DPD JPKP Labura, Harun Sitorus

Keterangan Gambar : Ketua Dewan Pembina dan Ketua DPD JPKP Labura berfoto bersama dengan Kapolsek Kualuh Hulu dan  Camat Kualuh Hulu serta anak yatim (Foto : Greg)

Harun juga sedikit menyinggung tentang  pilkada 2020 Labura. Dia menyebutkan kalau JPKP dalam Pilkada 2020 mengambil sikap netral, karena JPKP bukanlah Partai Politik, melainkan Organisasi Masyarakat. 

Meskipun begitu, Harun juga mengatakan Dari 5 pasangan Bacalon untuk Pilkada 2020 Labura,  salah satunya merupakan Pengurus Dewan Pembina JPKP Labura.

"Jadi tidak ada salahnya dalam satu rumpun keluarga, kita mendukung penuh yang satu almamater organisasi,demi mewujudkan visi dan misi kita bersama".Pungkas Harun. 

Sementara itu Ketua Dewan Pembina JPKP Labura, Hendriyanto Sitorus, SE, mengungkapan rasa kagumnya terhadap JPKP Labura yang sifatnya selalu melayani masyarakat yang membutuhkan.

"Bagi JPKP, melayani masyarakat merupakan tujuan utama, melebihi semua aturan-aturan yang ada. Semoga kedepannya hal-hal yang seperti ini dapat terus bergulir demi mewujudkan Labuhan batu Utara yang lebih baik lagi. Ujar pria yang sering di sapa HYS

Acara ini pun ditutup dengan pembagian bantuan secara simbolis kepada sekitar 50 orang anak yatim dan kaum duaffa

Selain di hadiri HYS, acara tersebut nampak dihadiri oleh pengurus DPD JPKP Labura, beserta Organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna dan KNPI Labura. Tampak hadir juga didalam acara Camat Kualuh Hulu, H. Samsul Tanjung, Kadisdik Suryaman beserta Polsek Kualuh Hulu dan juga Koramil 01 Aek Kanopan. .(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !