-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Heboh....Warga Talawi Temukan Mayat Mr. X di Kebun Sawit

Keterangan Gambar : Jenazah Mr. X yang ditemukan di areal perkebunan warga (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Warga dusun V, Desa Gunung Rante, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara sontak heboh, pasalnya warga menemukan Mayat Mr X tanpa menggunakan busana dan telah membusuk di areal perkebunan sawit milik warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian yang mengegerkan warga tersebsut terjadi pada hari Minggu (20/9/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

“Mayat Mr. X tersebut awalnya ditemukan oleh dua orang warga Dusun III, Desa Gunung Rante, Batu Bara, yakni Jonris Sirait dan Frengki Nainggolan. Penemuan mayat tersebut disampaikan kepada warga sekitar. Mendengar adanya kabar tersebut, warga pun sontak berhamburan untuk menuju TKP, Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung memadati lokasi kejadian. Saat dilakukan pemeriksaan oleh Pihak Kepolisian hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap mayat Mr. X tersebut.

Sementara itu Kapolsek Labuhan Ruku, AKP M. Iskad menyebutkan pihanya sudah menghubungi para Kepala Desa yang ada di wilayah hukumnya, namun tidak ada seorang Kades pun yang mengenal mayat tersebut.

“Kita sudah memberikan informasi Kepada Desa, mana tau ada keluarganya yang hilang, namun sampai saat ini tidak ada yang merasa kehilangan keluarga. Kemungkinan orang gila itu”, ujarnya.

Untuk proses penguburan mayat dengan kondisi sudah membusuk, pihak kepolisian berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !