-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tepati Janjinya, Kapolres Batu Bara Berikan Perlengkapan Memasak Kepada Warga Perupuk

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat memberikan perlengkapan memasak kepada warga Perupuk (foto : Dwi)

 MenaraToday.Com – Batu Bara :

Sesuai dengan janjinya beberapa hari yang lalu, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, SH dan beberapa personil lainnya memberikan bantuan sosial (bansos) berupa perlengkapan memasak kepada Aisah (47) atau yang biasa disebut Ibu Ani warga Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, pada hari Senin (21/09/2020), sekitar pukul 12.00 wib.

Perlengkapan yang diberikan langsung oleh Kapolres Batu Bara tersebut antara lain satu set kompor gas, 1 buah tabung Gas Elpiji, wajan/kuali dan bantuan uang untuk modal berdagang gorengan.

“Kedatangan saya hari ini untuk menepati janji saya 4 hari yang lalu ya buk, saya berharap peralatan dapur ini dapat ibu gunakan untuk berjualan, dan menyekolahkan anak-anak ibu sampai ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Kapolres.

Sementara Ibu Aisah yang merupakan pengagum dan mengidolakan sosok Kapolres Batu Bara itu menangis tersedu-sedu sembari sujud syukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuannya, saya benar-benar tak menyangka bahwa Bapak tepat janji juga, saya tak tahu lagi harus berkata apa, semoga Allah yang membalas kebaikan ini semua," ujarnya dengan tangis bahagia.

Telah diberitakan sebelumnya, Aisyah atau yang sering akrab disapa Ibu Ani itu merupakan seorang janda dengan anak 5, yang kesehariannya hanya berdagang gorengan.

Beliau merupakan seorang penggemar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, sehingga selalu mengikuti berita-berita tentang Kapolres tersebut.

Mendengar adanya seorang penggemar tersebut dari awak media, Kapolres langsung mengunjungi kediaman beliau, pada hari Jumat (18/9/2020).

Melihat keadaan beliau yang mencukupi anaknya hanya dari berdagang gorengan dengan menggunakan kompor yang sudah hampir rusak, Kapolres langsung iba dan berjanji akan memberikannya kompor baru. Sontak suasana haru pun pecah, Ani yang tak menyangka atas kehadiran Kapolres langsung menangis bercampur bangga.

Ani dengan nada terbata-bata mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara.

"Terimakasih Pak Kapolres, semoga janji Bapak benar, sehingga saya sangat terbantu dengan ini dan saya terus bisa berdagang gorengan agar terus bisa membiayai anak-anak saya bersekolah dan dapat menjadikan anak-anak yatim ini lebih baik dari yang sekarang hidup bersama seorang ibu yang miskin ini," ujarnya sambil menangis.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang terlihat juga turut larut dalam kesedihan memberikan motivasi kepada Ibu Ani.

"Ya saya harapkan kesabarannya buat Ibu Ani agar bisa terus berdoa juga harus terus berusaha jangan pernah menyerah dengan keadaan. Saya akan datang dan saya akan belikan kompor beserta wajan untuk penggorengannya. Saya belum bisa pastikan akan kehadiran Saya kerumah Ibu Ani. Namun saya akan pastikan kalau kompor untuk penggorengan akan saya belikan," ujar Kapolres. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !