-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

HYS – Samsul Tanjung Bersilaturrahmi Ke Kediaman H. Wagirun

 

Keterangan Gambar : Lensa Kegiatan acara Silaturrahmi Paslon HYS - Samsul Tanjung di Kediaman H. Wagirun. (Foto : Greg)

MenaraToday.Com – Labura :

Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST.MH (Paslon Hebat) bersilaturahmi Ke kediaman H. Wagirun Di Jalan Alfaka III Medan Deli, Jumat (18/9/2020) Pagi. Silaturahmi ini juga di hadiri Bobby Nasution yang Juga Calon Walikota medan.

Keterangan Gambar : Calon Bupati Labura, Hedriyanto Sitorus menyampaikan sambutan di acara silaturrahmi dengan H. Wagirun (Foto : Greg)

Hendriyanto dan Samsul Tanjung hadir bersama dengan Ketua Relawan Labura Hebat, H. Tohari Hartono dan beberapa pengurus.

Hendriyanto mengatakan,sangat berterimakasih telah diundang ke acara silaturahmi dan doa bersama di kediaman H. Wagirun yang juga pembina Relawan Bobby Nasution (Rebon).

Hendri menjelaskan, H. Wagirun sudah seperti orang tua sendiri baginya,

H. Wagirun  dan Ayah saya H.Kharuddin Syah dulunya pernah menjadi bagian dari Partai Bintang Reformasi (PBR), jadi hubungan ini sudah lama terbangun ." katanya

Sementara itu H. Wagirun dalam sambutannya berharap  semoga kedua Tokoh Pemuda (Bobby dan Hendriyanto) bisa memenangkan kontestasi di Pilkada 2020, Boby Nasution maju menjadi Calon Walikota Medan dan Hendriyanto-Samsul Tanjung maju Menjadi Calon Bupati Kabupaten Labura.

"Saya mendoakan,semoga Nak Hendriyanto dan Samsul Tanjung bisa memenangkan Pilkada Labura pada 9 Desember 2020 nanti, Luruskan niat dan perjuangkan kepentingan ummat". Harapnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !