Peduli Keselamatan Pengendara, Kapolsek Putussibau Selatan dan Anggota Tambal Jalan Berlubang Akibat Banjir

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan dan personilnya melakukan penambalan jalan berlubang dengan cor semen sementara di Jalan Lintas Selatan Kelurahan Kedamin Hilir, Jum'at ( 18/9)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Peduli dengan kerusakan jalan rusak akibat banjir beberapa hari lalu, Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan dan personilnya melakukan penambalan jalan berlubang dengan cor semen sementara di Jalan Lintas Selatan Kelurahan Kedamin Hilir, Jumat (18/9/2020).

"Upaya kita ini untuk kelancaran lalu lintas dan kenyamanan pengendara motor serta mencegah terjadinya laka lantas," tutur Kapolsek IPDA Cahya Purnawan.


Menambal jalan berlubang, Kapolsek didampingi anggotanya yakni Kanit Binmas Aipda Yudha Asmara, Kanit Intelkam Bripka Wan Hidayat, Kanit Provos Bripka Slamet Haryadi dan Kasium Bripka Yogi Sirajudin.

Dikatakan Kapolsek, sarana dan prasana yang disiapkan serta digunakan oleh Polsek Putussibau Selatan ialah Mobil Patroli Polsek Putussibau Selatan, Trafic Cone 2 Buah, Semen 1 Karung, Pasir 3 Karung, Batu Kerikil 1,5 Karung, Sekop dan Cangkul Masing - masing 1 Buah dan Ember milik Warga sekitar.


"Jumlah Jalan Berlubang yang dilakukan Penambalan dengan Cor Semen Sementara oleh Polsek Putussibau Selatan di Depan Karaoke Keluarga D'Boss sebanyak 2 Lokasi  yaitu Lokasi 1 Berdiameter sekitar ± 30 Cm dengan dalam sekitar 8 Cm, Lokasi 2 Berdiameter sekitar sekitar 25 Cm dengan dalam sekitar 8 Cm," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau kepada Pengendara Motor agar hati - hati saat Berkendaraan dan Tetap menggunakan Masker guna mencegah terjadinya Penyebaran Covid-19. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama