-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Para Pedagang UMKM Dapatkan Bantuan Dari Disperindag Labura

Keterangan Gambar : Para Pedagang UMKM saat mendapatkan bantuan dari Disperindag Labura

MenaraToday.com – Labura :

Ratusan pelaku pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang tersebar di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima bantuan, seperti, Steling Kaca, Fiber Ikan dan Tenda Pedagang dari Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Pemkab Labura. 

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Labura H Kharuddin Syah SE kepada Pelaku Pedagang UMKM  di Aula Pendopo Pemkab Labura, Kamis (17/09/2020) kemarin

Bupati Labura dalam sambutannya berharap, para Pelaku Pedagang UMKM yang mendapat bantuan ini dapat kiranya memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, serta mengimbau harus tetap mematuhi Peraturan Penanganan Covid-19 dalam beraktifitas sehari-hari.

"Pakailah Masker, Jaga Jarak dan selalu Cuci Tangan pakai Sabun, sebagai upaya memutus Penyebaran Virus Corona", harap Bupati.

Di sela - sela acara, Syahrul Adnan Hasibuan SE menjelaskan, barang bantuan yang diberikan berupa 270 Fiber Ikan, 250 Unit Steling Kaca dan 400 Unit Tenda Pedagang bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) tambahan Tahun Anggaran (TA) 2020.

"Maksud dan Tujuan kegiatan ini di lakukan untuk Pemulihan Perekonomian para Pelaku Pedagang UMKM yang terdampak Pandemi Covid-19 di Labura dengan sasaran utama bantuan kepada para Pedagang di Kabupaten Labura", kata Syahrul.

Di tempat terpisah di lokasi yang sama salah seorang masyarakat penerima bantuan Steling Kaca, E Br Sihite warga Aek Kanopan, Tavip Analopa warga Aek Kanopan Timur penerima Fiber Ikan dan Sopyan Hadi warga Desa Lobuhuala penerima tenda pedagang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Labura untuk para pedagang (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !