Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jargon Batanghari Unggul Mendaftar Ke KPU Tanpa Arak-Arakan Massa

Keterangan Gambar : Paslon YA-MAHA saat mendaftarkan diri ke KPUD Batanghari (Foto : Idham)

MenaraToday Batanghari  :

Dengan mematuhi protokol kesehatan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari 2021-2024 Yuninnta Asmara dan Mahdan mendaftar ke KPU Batanghari sebagai bentuk keseriusan paslon tersebut dengan lengkapnya admisitrasi ikut dalam kompetisi pemilihan kepala daerah Batanghari 2020, Jumat (4/9/2020).

" Alhamdulillah  saya bersama calon wakil saya hari ini sudah mendaftar ke KPU untuk mengikuti pilkada Batanghari 9 Desember 2020 yang akan datang, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Batanghari untuk menciptakan suasana kondusif dalam pilkada nanti ciptakanlah Pilkada damai karena suara masyarakat Batanghari akan menentukan kelanjutan pembangunan di kampung halaman kita ini." ujar Yuninnta Asmara di dampingi Mahdan.

Jargon Batanghari Unggul mendaftar ke KPU hanya di antar oleh tim dan beberapa pengurus  Partai pendukung diantarnya Golkar ,PDI-P, Perindo dan Gerindra.

Sementara itu Ketua  tim advokat YA-MAHA, Aan Rayhan mengatakan pihaknya memang tidak menginstruksikan masa untuk menghantarkan paslon dari YA-MAHA mendaftar ke KPU.

“Intinya kami tidak mengadakan arak arakan masa seperti yang tertuang dalam Pasal 49 ayat 3,di nyatakan Bahwa KPU provinsi atau KPU kabupaten/kota Menyampaikan tata cara Pendaftaran bakal pasangan calon Dengan ketentuan ketentuan yang tertuang dalam pasal tersebut, Hal ini di karenakan kami dari tim YA-MAHA sangat mematuhi protokol kesehatan di masa pendemi covid 19 Ujar Rayhan (Idham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !