Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Patuhi Protokol Kesehatan, Pembukaan FLS2N Tingkat Nasional Dinas P dan K Batanghari Dilaksanakan Secara Virtual

Keterangan Gambar : Pembukaan FLS2N Tingkat Nasional Dinas P dan K Batanghari secara virtual (Foto : Idham)

MenaraToday.Com – Batanghari :

Dalam masa Pendemi Covid 19 boleh dapat di katakan seluruh kegiatan di tiadakan terkecuali yang langsung berhubungan dengan informasi dan kegiatan yang bersifat wajib.

FLS2N tingkat nasional adalah suatu wadah pengembangan bakat seni, budaya dan pembelajaran untuk siswa dan siswi berdasarkan jenjang sekolah masing masing ,yang telah lolos seleksi dan berdasarkan kreasi dari mulai tingkat Kabupaten dan Provinsi

Sepert di Kabupaten Batanghari. kita patut berbangga dengan lolosnya beberapa kategori dan berkompetisi di tingkat nasional. Pembukaan FLS2N pada tahun 2020 ini sangatlah lain dari sebelumnya, karena masih dalam masa Pendemi Covid 19 dan kegiatan tersebut sudah terjadwal dari sebelum masuknya Virus Corona ke negara ini.

Kepala Bidang Seni dan Kebudayaan Batanghari, Sri Hermiza Wahyuni,SP saat di wawancara MenaraToday, Selasa (22/9/2020) mengatakan bahwa di Tahun 2020 seluruh kegiatan FLS2N Ttingkat Nasional Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari melaksanakan secara virtual.

Kita tidak bisa mengikuti secara langsung karena  anjuran dari  pusat menginstruksikan agar pelaksanaan FLS2N di laksanakan secara virtual karena masa pendemi Covid 19 dan Alhamdulillah Kabupaten Batanghari melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat meloloskan beberpa peserta dari berbagai kategori yang di perlombakan baik dari Kabupaten hingga Provinsi dan lolos ke tingkat nasional. Adapun beberapa peserta yang berhasil lolos Fls2n  ke tingkat Nasional diantaranya, Marwan Alrifqi, Cabang menyanyi tunggal dari SDN 58/1 Rambutan Masam, Kayyisah Rohayatul Aisy, Cabang gambar bercerita dari SDN 55/1 Sridadi, Diva Nindira Soedarsono, Cabang Desain Foster dari SMPN 2 Batanghari” ujar Sri Hermiza Wahyuni.

Sri juga menyebutkan bahwa keberhasilan dari peserta yang lolos mengikuti FLS2N tingkat nasional adalah keberhasilan bersama dalam tim dan juga pihak sekolah yang bekerja keras hingga anak didik mereka bisa menggapai apa yang mereka impikan yaitu berkompetisi hingga tingkat nasional.

“Sebagai Kabid Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidkan Batanghari dan tidak lupa kepada Ibu Gustin dan Wak Syak Suhaili dan juga seluruh jajaran bidang seni dan kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, tanpa mereka semua, jelas penghargaan hingga ke tingkat nasional ini tidak akan bisa kami raih” ujarnya (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !