Usman Ermulan : ‘Jika Ingin Kuala Tungkal Maju, Tolong Menangkan Cek Endra’

Keterangan Gambar : Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra dan Hj. Ratu Monawaroh (Foto : Arian Arifin) 

MenaraToday.Com – Jambi :

Kunjungan Calon Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra yang berpasangan dengan Hj Ratu Munawaroh istri dari Mendiang Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi Dua Periode ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuat euporia tersendiri buat masyarakat Kuala Tungkal Ibukota Kabupaten Tanjung Jabung Barat salah satunya saat berada di Parit Satu Pasar PJ di Jalan Bahagia, Kota Kuala Tungkal.

Seusai meresmikan Posko Pemenangan, Cek Endra langsung tancap gas dengan berjalan kaki menuju ke pasar tersebut, diiringi Ahmad Jafar, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Jon Efrizal, Ketua Tim Pemenangan Tanjab Barat dan para tokoh masyarakat. Basari, Oscar Karim, Lukman  dan Alexander.Tak kalah menarik Usman Ermulan, mantan Bupati Tanjab Barat, juga ikut mendampingi beliau

Sang Bupati Sarolangun itu mampir sejenak di warkop Afib Kopi Separo. Melihat Cek Endra datang, anak-anak muda itu ramai-ramai  menghampiri Cek Endra untuk meminta Poto bersama.

Dengan senyum khasnya Cek Endra melayani warga dengan sukarela. Ia terus melempar senyum, menyambut hangat,para warga Kuala Tungkal dan sekitarnya..

Usman Ermulan, Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, yang mengiringinya di belakang, ikut serta menyapa warga, sambil berkata supaya warga memilih Cek Endra., Usman berujar Cek Endra adalah sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya,

“Tolong pilih pak Cek Endra . Bantu beliau, Menangkan Beliau Insyallah…Kuala Tungkal ini akan maju pesat. Dan Saya jaminannya,”kata Usman Ermulan (Arian Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama