Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Walikota Siantar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah di PD Al Washliyah

Keterangan Gambar : Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah saat meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Syech Muhammad Arsyad Thalin Lubis PD Al Washliyah (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Syekh Muhammad Arsyad Thalib Lubis, di gedung PD Al Washliyah Pematangsiantar, Jalan Brigjen Rajamin Purba, Selasa (22/9/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM mengatakan, Pemerintah Kota Pematangsiantar akan turut bekerja sama dan mendukung pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan Al Washliyah Pematangsiantar.

"Semoga pembangunan Gedung Dakwah dan Pendidikan dapat bisa cepat selesai dengan niat dan kebersamaan," katanya.

Masih kata Hefriansyah, ia berharap lewat Gedung Dakwah dan Pendidikan yang dibangun ini akan mengambil peranan penting dalam perkembangan dan penanaman nilai-nilai ke-Islaman bagi umat Muslim di Kota Penatangsiantar.

"Semoga juga memberi dampak positif khususnya kepada keluarga besar Al Washliyah Pematangsiantar dalam melaksanakan kegiatan rutin mulai dari dakwah, mencetak generasi masa depan berkualitas dan berdaya saing sampai pengkaderan," terangnya.

Tampak hadir Sekjen PB Al Washliyah Drs H Masyhuril Khamis SH beserta rombongan, Ketua PW Alwashliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batubara beserta rombongan, dan PD Al Washliyah Pematangsiantar Drs Suriyatno MM. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !