-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Faisal : ‘Kami Butuh Pemimpin Muda Dan Peduli Dengan Masyarakat’.


MenaraToday.Com – Labura :

Paslon Hebat  No Urut 4 Kembali di upah-upahi Masyarakat Dusun Suka Mulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang mengundang Paslon dengan jargon ‘Labura Hebat Nomor 4” ini.

Kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati termuda ini telah lama dinantikan masyarakat Damuli Pekan sebab visi dan misi dari pasangan ini dirasakan sangat berpihak kepada masyarakat, selain itu pasangan muda dan cerdas ini dinilai pantas untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara dan telah berbuat banyak untuk masyarakat.

Hal ini diungkapkan Faisal Alfiansyah Siagian dalam sambutannya.

“Mereka bedua merupakan pasangan yang palin muda dari calon yang lain, kalau muda kan jelas Prima kondisi fisiknya untuk bekerja dan menjangkau seluruh pelosok Kabupaten Labura.. Visi dan Misinya juga sederhana dan tidak banyak umbar janji. Mereka sudah banyak berbuat kepada masyarakat. Ini pilihan yang tepat” kata Faisal dengan lugas.

Sementara itu Abon Sagala saat menyampaikan kata upah-upah menyebutkan hendaknya jika terpilih menjadi pemimpin, paslon HYS dan HST hendaknya seperti ikan mas. Dan upah-upah ini bertujuan untuk menciptakan Laburan semakin maju dan hebat.

“Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan tutur dari kemanakan kami. Kami mengupah-upahi dengan Ikan Mas agar kedepan saat memimpin, hendaklah selalu beriringan agar terwujud cita-cita kita yakni Labura yang Hebat” jelasnya.

Abon Sagala juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Calon HEB4T agar terwujudnya Kabupaten yang religius.

"Pasangan ini dekat dengan Ulama, Ustadz dan Tuan Guru, Jika pemimpin kita cinta kepada para Ulama dipastikan Labura ini akan di Berkahi Allah SWT dan akan menjadi Kabupaten yang Relijius, Sampaikan sama seluruh jiran tetangga dan keluarga kita untuk memenangkan No Urut 4." Ajak Abon Sagala

Sementara itu Calon Bupati Labura HEBAT, Hendriyanto Sitorus menjelaskan bahwa saat ini yang menjadi calon Bupati termuda adalah dirinya dan Samsul. Kedua calon ini  Ikhlas meninggalkan jabatan sebagai Anggota DPRD dan PNS untuk mengabdi  kepada masyarakat dan ingin memajukan tanah kelahiran nya.

"Saya dan bang Samsul ingin membangun Kabupaten Labura menjadi Kabupaten yang unggul, masyarakat nya cerdas, masyarakatnya sejahtera dan masyarakatnya relijius. " Ujar HYS.

Hendri juga mengajak masyarakat untuk memilih dan mencoblos paslon Hebat pada tanggall 9 Desember 2020 yang akan datang.

Samsul Tanjung yang dikenal dekat dengan masyarakat saat menjabat sebagai Camat menjelaskan, Program CSR akan dijalankan untuk membangun kabupaten Labura.

 

"Cerdas masyarakatnya yaitu dengan menyetarakan mutu pendidikan, mutu tenaga pengajar dan sarana prasarana sampai ketingkat desa, Sejahtera masyarakatnya dengan melanjutkan dan menambah program program UMKM yang langsung menyentuh kepada para pedagang, Relijius masyarakatnya dengan menghidupkan kembali sekolah sekolah Arab disetiap Dusun agar anak anak dapat di didik dan dibekali ilmu agama. "Tutup Samsul

Pantauan wartawan di lapangan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !