-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tekan Kriminalitas 3C, Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar



Menaratoday.com - Surabaya 


 Polres Pelabuhan Tanjung Perak giat patroli skala besar dan diikuti penertiban masker, dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah hukumnya. (13/10/2020)


Dalam giat patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Sigit Indra yang dimulai pada pukul 21.00 WIB hingga selesai, dan diikuti 2 perwira, yaitu Iptu Evan Andias dan Ipda Anggara.


Dalam kegiatan ini, di ikuti 7 anggota Satlantas, 2 anggota Satsabhara, 4 anggota Satreskrim, 2 anggota Satintelkam, 1 anggota Satreskoba, 2 anggota Propam dan Satpol PP Pemerintah Kota Surabaya.


Adapun rute yang dilalui yakni Jalan Kalianget, Jalan Perak Timur, Jalan Jakarta, Jalan Kalimas, Jalan Perak Timur, Jalan Perak Barat dan kembali ke Mapolres.


Dengan adanya patroli ini kami berupaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar senantiasa kondusif. 


Sepanjang rute yang dilalui para personil melalukan pengawasan potensi kerawanan, termasuk aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).


Selain itu beberapa kali personil yang dilibatkan dalam giat ini berhenti di tempat-tempat keramaian seperti warung kopi (Warkop), tempat makan, tempat umum keramaian untuk melakukan operasi penertiban masker.


Beberapa orang telah di temukan tidak menggunakan masker. lalu diberikan teguran dan selanjutnya dipasangkan masker secara gratis sambil diingatkan agar selalu menggunakan masker. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !