Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersilaturrahmi Ke Kampung Banjar, Ini 4 Harapan Paslon Hebat

MenaraToday.Com - Labura :

Meski hujan turun membasahi wilayah Labura dari pagi hingga siang hari, namun tidak menurunkan antusias masyarakat untuk bertemu dan mendengarkan pemaparan Visi Misi Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Labura No urut 4 Hendriyanto Sitorus (HYS) - H. Samsul Tanjung (HST).

Hal Itu terlihat dari antusias masyarakat dalam menghadiri Silaturahmi Paslon Hebat pada Selasa siang (24/11) yang dipusatkan di kediaman Syahrul Siahaan di dusun  I Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Paslon Hebat di Desa kami. Disini saya mengajak masyarakat Kampung Banjar untuk memilih Paslon Hebat No 4 pada 9 Desember 2020 nanti" ujar Siahaan. 

Pada kesempatan tersebut, Hendriyanto Sitorus memohon 4 permintaan kepada masyarakat.

" Kami meminta masyarakat agar tidak Golput pada 9 Desember nanti, dan kami minta agar warga mendoakan kami dalam setiap doa masyarakat Kampung Banjar untuk meraih kemenangan, meminta agar masyarakat mendoakan Ayahanda  H. Kharuddin Syah untuk tetap tegar dan sehat dalam menjalani permasalahan hukumnya, Coblos No 4 pada 9 Desember nanti untuk mewujudkan Labura yang Hebat." Pinta Hendri yang akrab disapa HYS. 

Senada, H. Samsul Tanjung ST, MH menyampaikan keinginan Paslon Hebat mewujudkan Labura yang Cerdas Sejahtera dan Relijius.

"Kedepan  kita akan lanjutkan dan tambahkan program beasiswa untuk mahasiswa yang disesuaikan dengan bidang study yang dibutuhkan pemerintah, Membuka   balai latihan kerja seperti pelatihan perbengkelan, pertanian, peternakan,  tata boga dll untuk menciptakan generasi yang siap berwirausaha, juga menghidupkar syiar agama dengan membuka Sekolah Arab bagi muslim dan Sekolah Minggu bagi Nasrani, untuk menjadikan generasi yang relijius" Ujar Samsul Tanjung yang pernah menjabat Camat Di Kualuh Selatan tersebut. 

Sementara itu, Miskin salah seorang warga kepada awak media mengatakan sangat tertarik dengan paparan visi misi paslon Hebat dan akan mengajak seluruh keluarganya untuk mencoblos no 4.

"Seluruh program Paslon Hebat sangat bagus, terutama  program menghidupkan kembali Sekolah Arab dan program beasiswa, Saya dan keluarga pasti dukung no 4." Ungkap Miskun.

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri Tuan Guru Ujung Godang,Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong, Pengurus FKPPI Labura H. Acun Sitorus, Sekretaris Relawan Labura Hebat Agus Mahendra, Sekretaris Formula Idris Aritonang.  (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !