Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masyarakat Dusun II Desa Si Dua - Dua, Sepakat Menangkan Paslon Hebat di Pilkada.

MenaraToday.Com - Labura :

Pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labura telah diambang pintu dan tinggal menghitung hari. 

Dalam menyikapi hal tersebut, warga Dusun II Desa Sidua Dua Kecamatsn Kualuh Selatan menyatakan siap memenangkan Paslon Hebat No. 4.

Hal ini diungkapkan warga saat acara silaturrahmi warga Dusun II Desa Si Dua Dua dengan Wakil Calon Bupati Hebat No. 4 H. Samsul Tanjung yang membawa isteri tercintanya dr. Zuhriani Br. Munthe, Sabtu (28/11/2020)

Samsul yang didampingi istri di sambut  dan di berikan upah - upah di kediaman Mirun petanda jemput semangat di badan.

"Selamat datang kepada Wakil Bupati Hebat di rumah kami. Acara upah-upah ini betujuan agar apa yang menjadi cita-cita kita dapat di Ijabah Allah SWT, begitu juga di Pilkada nanti semoga Paslon Hebat No. 4 menang" ujar Mirun dalam sambutannya.

Sementara itu Samsul Tanjung menyampaikan maafnya karena dalam acara tersebut Calon Bupati Hendriyanto Sitorus tidak dapat hadir.

"Mohon maaf sebelumnya, Seyogiyanya Calon Bupati Labura Bapak Hendriyanto Sitorus ikut hadir disini bersama kita. Namun karena ada juga acara seperti ini di daerah lain maka sebagai pasangan calon yang harus melengkapi dan berbagi tugas saya hadir bersama warga Dusun Dua Desa Sidua Dua. Saya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan warga yang hadir hari ini. Untuk di ketahui daerah ini bukanlah daerah asing buay saya. Sebab saat menjabat sebagai Camat di Kualuj Selatan saya selalu datang ke daerah ini. Untuk itu kepada bapak dan ibu sekalian, kehadiran saya di saat ini untuk memohon Doa dan dukungannya, titipkan nama kami berdua di saat memjalankan Sholat, begitu juga buat ayahanda kami Bupati Labura, H.Kharuddinsyah Sitorus,SE, mohon di doakan agar tetap sehat menghadapi proses hukum" ujar H. Samsul Tanjung atau lebih dikenal HST.

HST juga menambahkan jika masyarakat Labura memberikan amanah kepada Paslom Hebat. Maka program dan visi misi CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius) merupakan program prioritas.

"Kami akan kembangkan kembali Sekolah Arab gratis bagi Umat Muslim, Sekolah Minggu di Gereja buat agama Nasarani begitu juga selanjutnya buat agama yang lainnya. Kiit akan buka tempat pelatihan kerja seperti, perbengkelan, menjahit,pertanian dan lain - lain supaya para pemuda - pemudi mampu  berdiri berkarya di atas kaki sendiri sehimgga kemumgkinan besar program kami ini dapat  mengurangi tingkat angka pengangguran  di Kabupaten Bumi Basimpul Kuat, Babontuk Elok ," pungkas Samsul Tanjung,ST MH.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !