-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sri Kustina Anggota DPR RI Dapil II Sumsel Gelar Reses Tidak Hanya Di Kabupaten PALI

MenaraToday.Com - Pali :

Dimasa Pandemi Covid 19, Ir. Hj. Sri Kustina, Anggota DPR RI dari Pastai Nasdem mewakili Dapil Sumsel 2 yang mencakupi 11 Kabupaten/Kota dari 17 Kabupaten/Kota se Sumsel menggelar reses yang tidak saja di Kabupaten Pali. 

Selain melakukan reses,  Sri Kustina juga memberikan sembako dan alat kesehatan untuk masyarakat.

Sri Kustina menyambangi 11 Kabupaten/Kota di Sumsel yakni Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Ogan Ilir,. Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Kabupaten Lahat, Kabupaten Emapat Lawang, Kota Pagar Alam, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dan  Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Menurut Firdaus Hasbullah selaku Kuasa Hukumnya mengungkapkan, perihal ini terbukti di beberapa Kabupaten/Kota di wilayah Dapil 2 Provinsi SUMSEL bahwa Kunjungan Reses Ir. Hj, Sri Kustina telah terealisasi berbentuk pembagian sembako dan alat Kesehatan," ungkapnya kepada awak media.

Dalam kegiatan Reses tersebut membagikan bantuan ditujukan ke warga yang kurang mampu, pesantren,puskesmas dll. Adapun bantuan di sesuaikan dengan kebutuhan yang di tujuh. 

Bantuan tersebut berupa, Beras, Indomi Masker serat, APD Hamzad, Handsanitizer, makanan tambahan untuk ibu hamil, makanan tambahan untuk Balita,

Lalu bantuan juga diberikan ke pengurus masjid berupa sembako, Bersa, Air Conditioner (AC), Al-Quran, Iqro, Rekal Al-Quran, serta bantuan kepada pasien RSUD berupa sembako dan uang senilai Rp. 1.500.000,-.

Tanggal  16 Mei hingga 18 Mei 2020              beliau Reses ke Empat Kabupaten Kota, Kabupaten tersebut yakni Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), Prabumulih dan Muara Enim 

Tanggal 29/05/2020 Reses ke Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim dan ke Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Tanggal 05/07/2020 Reses ke Tujuh titik dalam wilayah Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten OI.

Tanggal 11/07/2020 Reses ke Tujuh desa di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim

Tanggal 05/08/2020 Reses ke 4 Desa di Kabupaten Lahat dan ke Talang Muara Abab Kecamatan Abab Kabupaten PALI.

Tanggal 14/10/2020 Ir.Hj.Sri Kustina menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap warga Korban Kebakaran yang melanda pemukiman warga Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, mengakibatkan 83 Keluarga serta 352 jiwa kehilangan tempat tinggalnya

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo yang didampingi Fauzan Khoiri Denin, AP.MM, Camat, Lurah, Ketua RT yang disaksikan langsung oleh beberapa korban musiba kebakaran.

Tanggal.     Program ini adalah program DPRD RI pusat demi memutus mata rantai penyebaran Covid19, Ini adalah tugas wajib Ir. Hj, Sri Kustina Selaku DPR RI, dan kegiatan rutin beliau dalam masa pandemi ini, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak  Covid19, namun jika ada yang bilang beliau hanya memberikan di Kabupaten PALI saja, saya selaku kuasa Hukumnya membantah perihal itu.

Perihal ini sengaja saya jelaskan kepada media ini, untuk menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat agar tidak gagal faham, ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Pilkada Kabupaten PALI, ini murni tugas dan tanggung jawab beliau selalu anggota DPR RI pusat," tutupnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !