Dandim 0510/Trs Berikan Pengarahan Kepada Jajarannya

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Ditengah situasi pandemi Covid 19, yang berdampak di segala sektor baik, ekonomi, politik dan keamanan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memberikan pengarahan kepada para personil jajaran Kodim 0510/Trs yang terdiri dari personil TNI dan PNS saat Jam Komandan yang di gelar di Makodim 0510/Trs Komplek Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (28/12/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengajak, hati – hati dalam situasi kondisi saat covid seperti ini, banyak disekitar kita yang sudah terpapar

Jangan terlalu takut dan panik pula untuk menyikapinya.

“Kita harus jaga kesehatan banyak konsumsi vitamin, istrahat yang cukup, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan benar,” ujarnya.

Dandim juga melanjutkan pesanya, saat berpergian hati hati dalam perjalanan apa bila akan berpergian di saat menyambut pergantian tahun perlunya waspada dan tetap melakukan protokol kesehatan.

“Saya berpesan, kepada semua anggota dan keluarga anggota kodim 0510/Trs ini hati hati dalam pengunaan media sosial tidak perlu berkomentar yang tidak penting apa lagi berkomentar mengenai politik serta menyebarkan berita-berita hoax.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2021 bagi anggota yang merayakannya.

 “Semoga di tahun baru ini, kita semua diberikan kesehatan, panjang umur serta kesuksesan,” pintanya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama