Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satlantas Polres Kubu Raya Membentuk Pengaman Bersama


 Laporan Jurnalis Kalbar : Gunawan Wibisono


MenaraToday.com,Kalbar - berdasarkan Perintah dan arahan dari Kapolres Kubu Raya, AKBP  Yani Permana     S. I. K, M.H. Untuk membentuk Posko dan melakukan pengamanan pada malam pergantian tahun, maka berdasarkan hal tersebut Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi melaksanakan Perintah dan arahan itu. 

Kepada Media ini beberapa waktu lalu, Tatang Rosyadi mengungkapan, Dirinya melakukan kordinasi dengan Dinas Perhubungan Kubu Raya dan jajaran TNI guna melakukan pengamanan bersama menjelang pergantian tahun. "Dalam kegiatan pengamanan ini kita juga melibatkan dari unsur Pemadam Kebakaran,Satpol PP, Dinas Kesehatan, Ormas dan Prmuka," kata Tatang.


 Tatang menjelaskan,"di musim Pandemi Covid 19 ini, marilah kits semua hindari berkumpul secara masal dan taati lah protokol kesehatan, karena khususnya kabupaten Kubu raya masuk kepada zona oren menuju zona merah," jelas Tatang. Lebih lanjutnya," jika hendak merayakan malam tahun baru, tidak usahlah melakukan pesta pora, lebih baik melaksanakan kegiatan positif saja, seperti berdoa, agar Covid 19 ini cepat berlalu" ujarnya.Tatang menghimbau agar masyarakat melakukan empat M, yaitu memakai Masker, menjaga jarak mencuci tangan serta menghindari kerumunan, dan hal itu juga salah satu intruksi dari Kapolres Kubu Raya  AKBP  Yani Permana     S. I. K, M.H.," tegas Tatang.


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !