Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sudah Memakan Korban, Warga Tanam Pisang di Jalan Nasional

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Masyarakat Rt 02/ Rw 04 Dusun Krajan, Desa Kalibarukulon, Kecamatan Kalibaru,  Kabupaten  Banyuwangi Jawa Timur,  menanam pohon pisang dibadan jalan Nasional lintas Jember- Banyuwangi, Senin (14/12/2020).

Penanaman pohong pisang tersebut dilakukan akibat adanya lobang yang menganga dan  memakan korban pengendara roda dua yang terjatuh di lokasi tersebut.

“ Seperti sore kemarin sekira pukul 15.00 Wib telah terjadi Kecelakaan yang menimpa warga Desa Kalibarumanis, kami tidak ingin ada korban yang meninggal dunia,” kata Ahmad Eko Ponimin ketika ditemui awak media Menara Today.Com dilokasi, Senin (14 /12/2020) sekira pukul 18.55 Wib.

Ditempat terpisah hal yang sama juga dikatakan oleh, Rini Klarisa Putri , lobang itu sudah lama mas? apalagi sekarang musim penghujan, ya tambah parah dan disepanjang ruas jalan ini menjadi langganan genangan air sampai 15 cm. 

“Kami selaku warga sangat berharap sekali kepada pihak terkait dalam hal ini PU Bina Marga atau Pemerintah Kabupaten maupun Propinsi untuk segera melakukan penambalan dan membuat saluran irigasi atau drenase," sergah Rini.

Ia berharap, Pemerintah segera turun tangan untuk memperbaiki jalan Lintas Nasional tersebut.

“Kami hanya ingin jalan ini diperbaiki dan segera buatkan saluran drenase, ini juga sama yang disampaikan beberapa masyarkat terutama para pengendara. Ini bentuk simpati masyarakat  untuk menghindari kecelakaan tidak ada maksud lain,” tambah Ahmad Eko Ponimin. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !