Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

5 Personil Operator Aplikasi Jogo Surabaya Dapatkan Penghargaan Dari Kapolresta Surabaya

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir di dampingi Wakapolrestabes Surabaya memberikan penghargaan kepada 5 Anggota Operator terbaik dari Aplikasi Jogo Suroboyo Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Ruang Rapat M Yasin Polrestabes Surabaya, (13/03/2021).

Dalam sambutannya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengatakan, penghargaan yang diberikan kali ini adalah sebuah tradisi dilingkup institusi Kepolisian bagi anggota yang berprestasi.

Lima anggota yang berprestasi mendapatkan penghargaan ialah  Aipda Vicky Afandi dari Polsek Wonokromo, Bripka Sugeng dari Polsek Bubutan, Aipda Nanang Sucipto dari Polsek Lakarsantri, Brigadir Andry Trisnawan dari Polsek Tegalsari dan Aipda Anang Wahyu Ardianto dari Polsek Wonocolo.

Penghargaan kali ini yang di berikan oleh Kapolrestabes tidak bisa dilihat dari segi nominal, melainkan untuk dijadikan motivasi semangat dalam melaksanakan tugas yang diembankan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir

Perwira menengah dengan pangkat tiga melati di pundak ini juga menambahkan, dengan adanya penghargaan seperti ini, diharapkan agar seluruh  anggota yang terpilih bisa mempertahankan prestasinya" ujar Kapolresta sembari memberikan  motivasi dan semangat kepada anggota yang masih belum beruntung . (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !