Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Organisasi DPD PJI-Demokrasi, Menggelar Rapat Umum Anggota se-Jatim

Keterangan Gambar : Pengurus DPD PJI Demokrasi Jawa Timur (Foto : Rangga)


MenaraToday.Com - Surabaya :

Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Jawa Timur (DPD PJI Demokrasi) melaksanakan rapat umum anggota, di Hotel Mercure Grand Hotel Surabaya. Sabtu (13/03/2021)

Dalam rangkaian pertemuan kali ini Materi yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah pengembangan organisasi sesuai Visi dan Misi, serta peraturan Organisasi(PO), dan AD/ART pembentukan DPC PJI-Demokrasi se-Jatim.

Ketua DPD PJI-Demokrasi Jatim, Achmad Anugrah menyampaikan bahwa agenda rapat tersebut ialah sebagai satu pergerakan organisasi DPD PJI-Demokrasi Jatim, 

"Agenda rapat kali ini, sebagai bentuk evaluasi serta langkah lanjutan pergerakan organisasi,yang mana setelah pelantikan bulan Desember kemarin masih belum bisa bergerak secara maksimal, termasuk juga sebagai penguatan kepengurusan supaya lebih maksimal dalam pengembangan organisasi" ujarnya 

Achmad juga menambahkan, dengan pertemuan ini, diharapkan nantinya dapat segera berfungsi dan bekerja sesuai dengan Visi dan Misi organisasi.

Sementara itu Dewan Penasehat DPD PJI-Demokrasi Jawa Timur, Roy menyampaikan, bahwa rapat tersebut sangat diperlukan, supaya organisasi bisa segera menyusun program.

"Dibentuknya organisasi PJI-Demokrasi ini supaya dapat mengakomodir para jurnalis yang belum terwadahi di organisasi pers, karena bagaimana pun, jurnalis adalah profesi yang Mulia. Ujar Roy

Dalam rapat tersebut, juga disampaikan bahwa organisasi DPD PJI Demokrasi harus berkomitmen dan rencananya merombak ulang dan menambah sie kepengurusan, saat dibacakan atas keseriusan pengurus.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD PJI Demokrasi Jatim, Herman Firmansyah menyebutkan bahwa dirinya  mengundurkan diri dari jabatannya dikarenakan banyaknya kegiatan yang saat ini diembannya diluar organisasi.

"Hari ini saya menyatakan dengan kesadaran saya sendiri dan tanpa adanya intimidasi dari manapun bahwa saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Sekretaris DPD PJI Demokrasi Jawa Timur  dikarenakan banyaknya kegiatan saya di luar organisasi ini"ungkapnya (Rangga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !