Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Buka Puasa Baraya RADESA Bagikan Ratusan Takjil Pada Pengguna Jalan.

MenaraToday Com - Cianjur : 

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi, Perkumpulan BARAYA RADESA Cianjur, bagi-bagi Takjil kepada pengendara yang melintas di ruas jalan depan Kantor Kecamatan Warungkondang, Kamis (22/4/2021).

Nampak hadir pada Kegiatan bagi-bagi Takjil gratis tersebut, Camat Warungkondang yang turut membagikan Sejumlah takjil pada pengendara motor,

Ketua Umum Perkumpulan BARAYA RADESA,  Dedi Rustandi Mengatakan, jelang waktu buka puasa di bulan Ramadhan tahu ini Baraya RADESA bagi bagi takjil pada pengendara dan pejalan kaki.

"Sebanyak 500 bungkus Takjil kita begikan pada pengendara dan pejalan kaki, selain takjil kita juga bagikan masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Allhamdulillah selama Kegiatan berjalan tertib dan tidak menganggu arus lalulintas jalan,"ujarnya.

Ditempat yang sama Penasehat Perkumpulan BARAYA RADESA Ahmad Rusiana memaparkan, Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada para pengemudi kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di jalan depan kantor Kecamatan Warungkondang.

" Tujuan dilakukannya kegiatan ini, agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dapat langsung berbuka puasa pada saat waktu berbuka. Selain melaksanakan pembagian Takjil, kita juga membagikan masker, selain itu kita mengingatkan kepada masyarakat setempat maupun para pengendara untuk tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.Mudah mudahan kegiatan ini sebagai visi misi Baraya RADESA, bersatu dalam bekerja, membantu masyarakat dan ikut membantu program pemerintah,"pungkasnya.(Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !