Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati . Pandeglang Dipastikan Digelar Secara Virtual

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Setda Pandeglang, Drs. H. Ramadani,MSi memastikan, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang terpilih bakal dilantik pada 26 April 2021 mendatang.

“Ya sudah pasti pelantikan Ibu Irna dan Pak Tanto akan dilaksanakan 26 April 2021 di Pemerintahan Provinsi Banten, barusan tadi konfirmasi lagi sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Ramadani, Rabu (21/04/21).

Proses pelantikannya menurut Ramadhani, bakal dikemas terbatas. Bahkan Bupati dan Wakil Bupati masing-masing hanya diperbolehkan bawa keluarga maksimal 5 orang saja. Begitu juga di lingkungan pemerintahan kabupaten Pandeglang, yang diundang untuk menghadiri hanya Ketua DPRD Pandeglang, Ketua KPU dan Bawaslu Pandeglang. 

 “Semua prosesnya dilakukan terbatas, karena itu tadi menjaga protokol kesehatan. Sejauh ini di Pandeglang juga usai pelantikannya tak ada acara apapun,” ujarnya.

Namun Ramadhani juga memastikan, bahwa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tingkat desa bakal menghadiri pelantikan tersebut secara virtual

 Kemudian untuk memfasilitasi masyarakat tambahnya, bakal disediakan secara live melalui media sosial (Medsos).

"Kami sudah menyusunnya dan merapatkan soal pelantikan itu kemarin (Rabu) di Ruang Pintar Setda Pandeglang,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini lanjut Ramadhani, pihaknya bakal bersurat ke tiap-tiap dinas hingga kecamatan, agar di masing-masing kantornya menyiapkan kebutuhan untuk menyaksikan pelantikan itu secara virtual.

“Nanti untuk pihak desa bisa menyaksikannya di tiap-tiap kecamatan. Hal itu untuk mengantisipasi tak adanya jaringan internet,” tandasnya.

Sementara itu, Pelaksana harian (Plh) Bupati Pandeglang, Pery Hasanudin membenarkan, bahwa pelantikan bakal dilaksanakan pada 26 April mendatang. 

 “Ya, sudah kami rapatkan dan membahas teknisnya. Tetap nanti kami yang bakal menghantarkan Bupati dan Wakil Bupati ke lokasi pelantikan di Pemprov Banten,” ujarnya mengakhiri (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !