Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres dan KSJ Batu Bara Salurkan Bantuan Takjil dari Kapoldasu Untuk Jamaah dan Pengurus Masjid

MenaraToday.Com - Batu Bara, 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara Rizal Syahreza menyalurkan Takjil dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Panca Putra, SH, M.Si, kepada para Jamaah dan Pengurus Masjid yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, sekira pukul 16.30 Wib.

Adapun Masjid yang dikunjungi Kapolres adalah, Masjid Ar Rahman di Desa Pahlawan, kemudian Masjid Nurul Hikmah di Desa Suka Maju dan Masjid Al Huda di Desa Kampung Lalang yang keseluruhan nya berada di Kecamatan Tanjung Tiram.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menegaskan bahwa pembagian Takjil tersebut merupakan bentuk penghormatan Kapoldasu kepada para Pengurus Masjid dan Jamaah yang sedang melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Pantauan Wartawan di lokasi, selain berbagi Takjil, Kapolres juga memberikan beberapa masker serta memberikan himbauan untuk tetap menjalankan Prokes guna menghindari Virus Covid 19 yang sampai saat ini masih melanda.

Turut hadir pada pembagian Takjil tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Kasubag Humas AKP Niko Siagian, beserta beberapa personil Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !