Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim 0314/lnhil gelar Vaksinasi tahap 2 bagi Keluarga besar TNI,

 



Menaratoday.com,TEMBILAHAN, - Kodim 0314/lnhil gelar Vaksinasi tahap 2 bagi Keluarga besar TNI, Purnawirawan dan Warakauri di halaman apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Senin (31/05/2021).


Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Vaksinasi tahap 1 yang telah sukses dilaksanakan 28 hari yang lalu.


Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Anwarsyah Siregar mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksin tahap 2 ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 1 Juni 2021 atau hari Selasa besok.


Vaksinasi tahap 2 ini sudah menjadi keharusan bagi seluruh warga Negara yang sudah melaksanakan Vaksin tahap 1 agar hasil dan manfaat yang dirasakan nantinya lebih maksimal,"jelasnya


Terlepas dari semua itu, meskipun kita sudah di Vaksin tahap 1 dan tahap 2, tetap kita harus menjaga kesehatan kita dengan menjaga pola makan serta tetap melaksanakan 4M, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna menghindari terjadinya penularan Virus Covid 19 kepada diri kita.


Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh yang akan melaksanakan Vaksinasi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar.


Semoga dengan kita mendukung upaya pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2, upaya keras pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat membuahkan hasil yang menggembirakan dan mudah mudahan pandemi Covid 19 ini cepat berakhir di muka bumi ini sehingga kita bisa bebas beraktifitas seperti tahun tahun sebelumnya sebelum Pandemi ini,"pungkasnya.

Penulis : Sertu Tarsa Supriatna

Editor.   : Prabu Suryadhana




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !