Jemput Aspirasi Rakyat Bupati Labura Kembali Gelar Bung Desa.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. kembali melakukan  program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap II di Desa Air Hitam, Jum'at, (20/8/2021).

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Teluk Pulai Luar Bupati dan Wakil Bupati langsung memulai aktivitasnya dengan berkantor di Desa Air Hitam 

Disana Bupati dan Wakil Bupati menggelar rapat terbatas bersama Kepala Desa Air Hitam dan seluruh perangkat Desa.

Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa Pemkab Labura memindahkan Kantor Bupati ke Desa Air Hitam yang artinya bahwa pelayanan untuk satu hari ini mereka khususkan melayani masyarakat Desa Air Hitam

"Kami sengaja memindah kantor-kantor yang ada di Aek Kanopan ke Desa Air Hitam ini, yang artinya kami langsung melayani masyarakat Desa Air Hitam untuk lebih mempermudah masyarakat", ujar Bupati.

Tampak Bupati dan Wakil Bupati di dampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S. Pd., M.M. dan beberapa jajaran OPD Labura menyapa warga yang datang ke Kantor Desa Air Hitam, baik itu dalam keperluan pengurusan Kartu Keluarga, KTP, Kartu KIA, dan juga penyerahan Sertifikat ijin usaha dan penyerahan alat olah raga serta penyerahan kwitansi tanda pembayaran pajak.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama