Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Meriahkan HUT RI Ke - 76, Bank BRI Unit Kalibaru Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-76 tahun 2021, Bank BRI Unit Kalibaru membagikan puluhan paket senbako untuk kaum dhuafa dengan mengusung tema " BRI Peduli Covid-19, Berbagi  Bahagia Bersama, Meriahkan HUT RI Ke-76 ", Senin (16/8/2021) sekira pukul 15.00 Wib  di Lingkungan RT 03/RW 01 Dusun Tegalgondo, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. 

“ Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2021 di tengah-tengah pandemi ini kita melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako untuk kaum Dhuafa. Dan untuk hari ini ada dua belas  orang yang kita santuni  adalah kaum Dhuafa di sekitar lingkungan  RT 03/RW 01 dusun Tegalgondo,"  ujar Pimpinan BRI unit Kalibaru,  Andi kepada Menara Today.com.

Dijelaskan Andi,  kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Bank BRI Cabang Genteng melalui Bank BRI unit Kalibaru terhadap kaum Dhuafa untuk memenuhi kebutuhan hariannya di masa pandemi Covid-19 yang sampai detik ini wabah tersebut belum sirna dari muka bumi Indonesia, khususnya dari bumi Blambangan Kalibaru.

“ Ini semacam program CSR. Dimana kita ingin saling berbagi dengan warga yang kurang mampu. Meskipun nilainya tidak seberapa, namun hendaknya Sembako ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,’’ paparnya.

Adapun paket Sembako yang diterima kaum Dhuafa berisi, 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 bungkus kecap manis dan 5 buah mi instan serta 1 bungkus masker.“ Kita akan usahakan pembagian Sembako ini lebih meriah lagi tahun depan. Dan semakin banyak yang mendapatkan,’’ tutur Andi.

Perlu diketahui dalam kegiatan  pembagian sembako tersebut  gak disangka-sangka orang nomer satu dijajaran Polsek Kalibaru yaitu, Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, S.H turut serta menghadiri acara pembagian sembako yang digelar sederhana itu. Secara seremonial paket Sembako diserahkan oleh  Andi  selaku kepala Unit Bank BRI Kalibaru dan Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, S.H serta beberapa pegawai Bank BRI kepada  Asdima serta kepada kaum duafa lainnya.

“ Kami atas nama kaum Dhuafa yang mendapatkan bantuan Sembako ini mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI unit Kalibaru. Semoga Bank BRI unit Kalibaru makin jaya dan sukses, serta para pimpinan berikut pegawainya diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya dan dimudahkan segala urusannya dan juga sukses dalam mengemban tugas,’’ kata Asdima

Sementara itu Moch Sholeh seusai acara mewakili masyarakat berharap seiring dengan berkembangnya Bank BRI unit Kalibaru, hendaknya bantuan Sembako untuk kaum Dhuafa di tahun-tahun mendatang dapat ditingkatkan. Sehingga lebih banyak lagi yang menikmatinya.

" Saya merasa bangga atas kepedulian yang ditunjukkan Bank BRI unit Kalibaru Cabang Banyuwangi melalui kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut.

Ini membuktikan Bank BRI adalah bank yang peduli dengan kaum Dhuafa. Mereka menyisihkan rejekinya untuk orang-orang yang hidup dalam kesusahan. Semoga Bank BRI makin jaya dan lebih banyak berbuat bagi masyarakat,’’ katanya. 

Terpantau dalam kegiatan pembagian sembako itu, petugas maupun para kaum duafa tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes Covid-19) dengan memakai masker dan acara tersebut berjalan lancar aman dan tertib. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !