Bupati Tanggerang Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Di HUT RSUD Balaraja

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Sebagai wujud terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada pegawainya, Dirut RSUD Balaraja dr Reniati menyerahkan piagam penghargaan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Senin (20/09/2021) di aula RSUD Balaraja.

Piagam Penghargaan di bagi menjadi empat, diantaranya adalah, Purnabakti, Pegawai teladan, Keluarga / ahli waris pegawai yang sudah meninggal, Petugas petugas jenazah.

Dirut RSUD Balaraja dr Reniati mengatakan, dihari ulang tahun RSUD Balaraja yang ke 10 ini, berharap seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, bagi pegawai yang menerima piagam penghargaan dari Bupati Tangerang, berharap agar penghargaan ini sebagai ucapan rasa terima kasih, karena telah menunjukkan dedikasi selama bekerja di RSUD Balaraja.

“Kami mengucapkan selamat kepada pegawai teladan yang telah menerima penghargaan dari Bupati Tangerang, jangan lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang memasuki masa pensiun atau purnabakti,”terang dr Reniati.

dr Reniati menghimbau agar pegawai RSUD Balaraja harus semangat dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, terutama tentang reservasi dan santunan pegawai. Tak hanya itu, sambung dia, kedepannya terkait pelayanan harus, respon cepat, serta tanggap itu yang harus terus ditingkatkan.

“Dari sisi gambaran dan kesantunan sudah luar biasa, tinggal tadi terkait masalah cepat tanggap dan sebagainya. Inilah yang harus kita bangun dan terus ditingkatkan dari waktu-kewaktu agar masyarakat merasa terlayani dengan baik,” kata dr Reni.

Sementara satu pegawai yang menerima penghargaan dengan kinerja terbaik Hidayat AMK, mengucapkan terima kasih kepada Dirut RSUD Balaraja ibu dr Reniati yang telah memberikan penghargaan kepadanya, penghargaan ini akan menjadi kebanggaan yang tidak bisa dengan kata -kata, penghargaan ini akan menjadi pemicu dirinya untuk tetap melayani masyarakat.

“Saya 10 tahun di RSUD Balaraja ini, dari tahun ke tahun banyak mengalami perubahan, alhamdulillah saya tetap bersyukur dan berusaha melayani masyarakat dengan sepuas hati,”ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama