Pemerintah Kecamatan Sulta Gelar Rakor dan Evaluasi Pemdes

MenaraToday.com - Minahasa Selatan : 

Pemerintah Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintahan Desa di Aula Kantor Kecamatan setempat Kamis (16/9/2021). 

Diketahui Rapat Koordinasi tersebut merupakan agenda rutin pelaporan kerja di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Sulta, serta menyampaikan informasi Pemerintahan Desa terbaru.

Camat Sulta Drs.Toni FD Lantang yang memimpin kegiatan ini mengatakan, Rapat Koordina ini bertujuan untuk meningkatkan Koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Suluun Tareran agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Sulta.

"Agenda rapat ini membahas berbagai permasalahan terkait realisasi ADD, PBB, Kebersihan Lingkungan, Batas Desa, Keamanan dan PPKM, juga peningkatan Vaksinasi dan Vaksin baru yaitu Moderna,"Ucap Camat Toni.

Ditambahkannya bahwa Pemerintahan Kecamatan Sulta dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Sulta.

Toni Lantang berharap, dengan diadakannya Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi Pemerintah se-Kecamatan Sulta dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Iptu Anthon Tumbelaka, Bhabinsa Youngki, para Hukumtua dan sekdes se-Kecamatan Sulta, Kepala BPP Sulta Norma Tuwo SP, Kapus Sulta dr.Christiani Tambaritji serta undangan lain. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama