Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sumbangkan Material Untuk Perbaikan Jalan, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Pangulu Nagori Silou Paribuan

MenaraToday.Com - Simalungun :

Pengerjaan Haroan Bolon pada hari ini, Kamis (16/9/21), difokuskan dititik ruas jalan Huta Silandoyung, Nagori Silou Paribuan, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun.

Warga pun mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih kepada Pangulu Silou Paribuan, Julham Saragih, atas bantuan Pasir Batu (Sirtu) yang diberikan sebanyak 10 Truk yang disediakan sehari sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan.

Pengerjaan perbaikan jalan tersebut semakin maksimal dikarenakan adanya satu unit alat berat Greder yang didapatkan atas bantuan dari PTPN III Unit Kebun Silau Dunia.

Pantauan MenaraToday.Com langsung dilokasi, Jajaran Pemerintahan Nagori seperti Perangkat Nagori dan beberapa Ibu PKK Nagori Silou Paribuan tampak ikut serta dalam kegiatan Gotong Rotong tersebut, bahkan mereka terlihat begitu semangat dan antusias.

Kepada MenaraToday.Com, NS, salah seorang Warga Nagori Silou Paribuan mengatakan, bahwa mereka sangat berterimakasih dengan adanya perbaikan jalan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Pangulu kami atas kepedulian beliau untuk sumbangsihnya memberikan Material guna menimbun jalan yang berlobang, dan semoga secara bertahap terus dapat memberikan perhatian sampai ke Huta Silou Paribuan. Saat ini yang ingin melintas di huta Silandoyung sudah lancar karena sudah di Greder dan diratakan. Besar harapan Warga agar pihak Panitia Kecamatan ikut membantu dengan menyalurkan material yang dibutuhkan, karena masih banyak lagi lubang lubang dijalan yang hendak ditutup rata dengan material. Apalagi jalan ini adalah jalan utama yang menghubungkan beberapa Wilayah seperti Ibukota Kecamatan Silou Kahean, Nagori Dolok, Dolok Masihul, menuju Kota Medan, Tebing Tinggi dan Pematang Siantar" Ucap Warga.

Melalui Media ini Warga bermohon kepada Ketua Panitia Haroan Bolon Kecamatan, agar kiranya dapat juga memberikan perhatian atas tambahan material sertu, dengan mengalokasikan dana  sumbangan dari Putra Daerah perantau, yang mencapai Rp 41 Juta Rupiah, sesuai rilis dana yang masuk ke Panitia Haroan Bolon, per-Tanggal 13 September 2021 kemarin.

Saat Reporter MenaraToday.Com Konfirmasi kepada Julham Saragih, Pangulu Nagori Silou Paribuan, dirinya membenarkan bahwa sertu yang diturunkan di Huta Silandoyung  tersebut adalah sumbangan pribadinya, Pangulu ini juga berharap pada Panitia Haroan Bolon Silou Kahean agar kiranya dapat mengoptimalkan waktu dan dana yang ada.

Agar harapan Marharoan Bolon tercapai, mengingat pada Sabtu (18/9/21) depan, alat berat bantuan dari Unit Kebun Silau Dunia seperti Greder dan Bomag akan ditarik kembali.

Adanya keterbatasan waktu  terkait bantuan alat berat tersebut, disampaikan oleh Bagariang, selaku Mandor alat berat kepada Media (S.Purba/Tim).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !