Kodim 0321 Rohil Raih Juara ll Klasifikasi Tipe B Lomba Binter TNI AD Tahun 2021

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Kodim 0321/Rohil ditetapkan sebagai Kodim Klasifikasi Tipe B meraih juara dua lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tahun 2021 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di Aula Gajah Mada Pusterad, Jln. Raya Setu Cipayung l, No. 27 Cipayung Jakarta Timur.

Penyerahan Tropi dan Piagam dilakukan oleh Kasad diwakili Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko diterima Dandim Tipe B 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi. 

Lomba Pembinaan Teritorial diadakan oleh TNI AD dimulai Tingkat Kodim, Korem dan Kodam sampai dengan Tingkat TNI AD. Pada semester I bulan Januari hingga semester III bulan September. Untuk pengumuman lomba diumumkan pada saat kegiatan Apel Danrem dan Dandim terpusat Tahun 2021 pada Sabtu (6/11/2021).

Menjadi pemenang lomba pada lomba Binter tingkat Nasional, Dandim 0321 Rohil mengaku cukup bangga dan puas atas keberhasilan yang dicapai Kodim 0321 Rohil yang Ia pimpin bersama jajaran. 

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, instansi vertikal dan masyarakat Kabupaten Rohil atas dukungan dan sinergitasnya. Sehingga, Kodim 0321 Rohil menjadi yang terbaik. 

Prestasi ini lanjut Dandim, bukan merupakan keberhasilan Kodim 0321/Rohil saja tapi juga keberhasilan semua, baik Pemkab Rohil, DPRD Rohil, Polres Rohil Kejari Rohil , Pengadilan Negeri Rohil dan instansi vertikal lainnya serta seluruh komponen masyarakat Rohil.

"Prestasi Juara ini juga merupakan tolak ukur Keberhasilan pembinaan teritorial Kodim 0321/Rohil didukung dengan Dan yang kuat antar unsur pentahelix di Kabupaten Rohil (Pemerintah, Pengusaha, Akademisi, Tokoh Masyarakat dan Media), " pungkasnya. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama