Laksanakan Komindamas, Ini Disampaikan Personil Polsek Sei Kepayang Di Gereja HKI Desa Perbangunan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam menciptakan hubungan yang harmonis serta mewujudkan 5 unggulan program Kapolres Asahan yang salah satunya adalah Komindamas (Khotbah Minggu Damai Kamtibmas), personil Polsek Sei Kepayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia) Desa Perbangunan, Sei Kepayang, Asahan, Sumut, Minggu (12/12/2021) pagi.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran Muslim Panjaitan menyebutkan dalam pelaksanaan kegiatan ini di pimpin Kanit Reskrim Ipda Boris Pardosi dan 3 personil Polsek Sei Kepayang masing-masing Aiptu I Surbakti, Aiptu EH. Sitorus dan Bripka Efran Manurung. 

"Pada pelaksanaan program Komindamas ini, Kanit Reskrim Ipda Boris Pardosi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan agar para Jema'at HKI meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme, jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah" ujar Sabran. .

Sabran menambahkan di kesempatan tersebut, Kanit Reskrim juga menyampaikan pentingnya mematuhi tertib lalu lintas dengan menggunakan helm standar serta melengkapi surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK, hindari balap liar dan ugal-ugalan di Jalan Raya, bijak menggunakan media sosial dengan cara jangan memposting kabar hoax, kebencian dan sebagainya.   

Diakhir kegiatan, personil tak lupa juga memberikan pesan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang bersih dan berjalan, jauhi kerumunan, jaga jarak dan kurangi mobilitas apabila tidak penting lebih bagus di rumah saja, (Nn/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama