Kapolres Karo Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Keterangan Gambar : Kapolres Karo, AKBP Rony Nicolas Sidabutar SH,S.IK,MH, bersama para awak media (Foto/Eva)

MenaraToday.Com - Karo :

Kerjasama antara Kepolisian Polres Tanah Karo, Polda Sumut, bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Karo, AKBP Rony Nicolas Sidabutar SH,S.IK,MH, yang baru bertugas 24 Hari di Kabupaten Karo, menggelar silaturahmi bersama wartawan yang beroperasional di Kabupaten Karo, Rabu (19/1/22) turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres dan para PJU Pokres Tanah Karo, Sedikitnya puluhan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut. 

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres  Tanah Karo memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Karo dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kabupaten Karo atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Karo ini tetap terjaga dengan baik.

Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengenalkan akronim dari Melayani, Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Karo” Jelas Kapolres.

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolres  yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan insan Pers.(Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama