Polres Blitar Kota Asistensi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Lansia

MenaraToday.Com - Blitar : 

Menaratoday.com Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi melakukan asistensi pelaksanaan vaksin booster atau tahap tiga bagi lansia, di Puskesmas Sukorejo, Kota Blitar, Selasa (25/01/2022).

Kapolres Blitar Kota mengatakan total ada 91 Lansia yang hari ini malaksanakan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Sukorejo Jalan Cemara No 163 Kota Blitar.

"Hari ini dari jajaran kepolisian melakukan asistensi di puskesmas Sukorejo, ada 91 lansia mendapatkan vaksin booster yang mana kegiatan ini dilakukan setiap hari," Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menambahkan dengan kerjasama 3 pilar dibantu Kadinkes Kota Blitar dan juga Kepala Puskesmas Sukorejo diharapkan percepatan vaksinasi tahap 3 atau Booster di wilayah Kecamatan Sukorejo segera terpenuhi.

"Semoga Target percepatan vaksinasi khususnya untuk booster tahap 3 untuk di wilayah Sukorejo ini segera terpenuhi, ini semua berkat kerjasama antara Kandinkes bersama kepala puskesmas dan 3 pilar kecamatan Sukorejo," lanjut AKBP Argowiyono

Kapolres Blitar Kota mengapresiasi atas antusiasme masyarakat, khususnya para lansia yang hadir untuk divaksin,  karena dengan kesadaran tersebut menjadi bentuk kerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok.

AKBP Argowiyono mengajak agar masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi tahap ketiga, terutama bagi lansia.

"Bagi beberapa lansia yg memang memiliki keterbatasan kita lakukan fasilitas jemput bola dan dilaksanakan secara door to door," pungkas AKBP Argowiyono (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama