Temuan Tengkorak Manusia Di Parit Hebohkan Warga

MenaraToday.Com - Karo ;

Warga Penatapan II Dusun Aek Hotang  Desa Pengambatan Kecamatan Merek Kabupaten Karo, sontak heboh, pasalnya warga menemukan jenazah manusia yang telah menjadi tengkorak dan di penuhi belatung, Senin, (7/2/2022) sekira pukul pukul 10.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah manusia yang telah menjadi tengkorak ini pertama kali ditemukan oleh Tuah Simbolon (37), Dodi Pandiangan (20) dan Gulit Sinaga (40) warga Desa Naga Lingga Kecamatan Merek Kabupaten Karo menyebutkan, saat itu mereka tengah berangkat menuju hutan Penatapan II Dusun Aek Hotang Desa Pengambatan. Setiba di pinggir hutan, Dodi dan rekan-rekannya mencium aroma tidak sedap di sekitar lokasi. 

"Kita mencium aroma tidak sedap, kemudian kita mencari sumber bau tersebut dari arah parit jalan menuju Hutan. Disitu kita melihat tengkorak manusia yang dipenuhi belatung. Kemudian dua orang dsri kita berlari kearah warung Penatapn  dan menceritakan temuan kita kepada Gulit Sinaga. Lalu warga yang berada di warung berangkat menuju lokasi temuan tengkorak manusia dan melaporkan temuan tersebut ke Polsek Tiga Panah" papar Tuah Simbolon didampingi kedua rekannya.

Sementara itu Kapolsek Tiga Panah, AKP Halashon Sihotang melalui Kanit Reskrim Ipda Pilot Sinuhaji saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, untuk sementara kita menduga bahwa jenazah tersebut merupakan buangan dari dari daerah lain dan Kita masih melakukan penyelidikan dengan melakukan Pulbaket dan Puldata serta mendengar keterangan para saksi dan untuk saat ini jenazah kita bawa ke Rs Bhayangkara Medan untuk keperluan Autopsi" jelasnya. 

Sinuhaji menambahkan jenazah berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar 175 Cm, saat ditemukan jenazah memakai sepatu boot warna hitam merk Ferrari memakai kaus kaki warna hitam, celana jeans warna coklat dan memakai tali pinggang warna hitam merek B..

"Sekitar lebih kurang 7 M, kitta menemukan barang-barang milik korban berupa 1 buah KTP dengan NIK.1207260503730007 atas nama Adnan Farisi Bangun (49) warga Jalan Jalak XII RT/RW 001/001 Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan. 2 buah Kartu Indonesia Sehat Nomor   0000246816821 atas nama Adnan Farisi Bangun, Baju di Bungkus Tas Warna Hitam, Kain Sejadah, Tas Sal Warna Hitam dan Satu Buah Kacamata" jelasnya (Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama