Ratusan Korban Banjir di Serang Terima Bantuan Logistik dari PA GMNI Tangsel



MENARATODAY.COM, Kota Serang-Persatuan Alumni GMNI bersama Mahasiswa GMNI Kota Tangerang Selatan menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat terdampak banjir bandang di Kecamatan Kasemen, Kota Serang Provinsi Banten. Jumat 04 Maret 2022.

"Sasaran utama bantuan ini yakni masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Banten Lama, Kecamatan Kasemen," terang Ketua PA GMNI Tangsel Putri Ayu Anisya .

Diungkapkan Putri Ayu Anisya, hingga saat ini masih terdapat puluhan keluarga yang rumahnya masih terendam banjir dan sangat membutuhkan bantuan.

Tidak hanya itu, Putri Ayu Anisya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Tangsel berharap recovery (Pemulihan) pasca banjir harus memperhatikan faktor traumatik, khususnya yang terjadi pada anak anak.

"Kami turut prihatin dan sangat merasakan apa yang saat ini dialami oleh saudara saudara kita di Serang, semoga setiap dari kita mampu mengambil hikmah dari cobaan yang dialami dan tetap sabar," tutur Putri Ayu Anisya.

Sementara itu, Arif Wahyu warga Kasemen Serang saat menerima bantuan dari Persatuan Alumni GMNI mengaku, sangat terbantukan mengingat saat ini warga Kasemen masih sangat membutuhkan bantuan. 

"Alhamdulillah, kami sudah menerima bantuan logistik berupa beras, mie instan, obat-obatan, kebutuhan bayi serta yang lainnya dari Persatuan Alumni GMNI dan GMNI Tangsel. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara saudara dari Tangsel yang telah membantu kami," ungkap Arif Wahyu. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama