Partai Nasdem Bersama KMNS Asahan Bagikan Sembako Dan Pakaian Di Tenda Pengungsian Korban Kebakaran

MenaraToday.Com - Asahan : 

Partai Nasdem Asahan bersama KMNS Asahan membagikan sembako  dan pakaian kepada puluhan korban kebakaran di Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai Asahan, Rabu (20/4/2022) sore 

Selain memberikan bantuan partai Nasdem juga mendirikan posko kesehatan dengan menyiagakan 2 unit ambulance.

"Disini kita membagikan Sembako berupa Mie Instan dan pakaian layak pakai di tenda pengungsian korban kebakaran dan Alhamdulillah kehadiran kami dapat sedikit meringankan para korban kebakaran" ujar Ketua Partai Nasdem Asahan, AKBP (Purn) Rahmad Afandi disela pemberian bantuan.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Sibolga ini menambahkan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada warga yang tertimpa musibah.

"Bantuan ini akan terus kita berikan, sesuai dengan keperluan para korban, maka dari itu Partai Nasdem bersama Lembaga Sosial KSMN mendirikan Posko Kesehatan di sini" ujarnya.

Sementara itu Rohaya Marpaung, salah seorang korban kebakaran menyebutkan dirinya terpaksa menumpang dengan saudaranya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran.  

"Saya numpang dirumah keluarga, karena tenda pengungsian yang didirikan tidak cukup selain itu tenda juga tidak tertutup sehingga bila malam hari kami kedinginan" ujarnya.

Rohaya juga menyebutkan untuk MCK dan minimnya air bersih serta kekhawatiran air pasang yang mengakibatkan banjir di lokasi.

"Kami meminta kepada Pemerintah agar dapat memberikan bantuan kepada kami, korban kebakaran yang telah meluluh lantakkan tempat tinggal kami" ujarnya mengakhiri (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama