Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Gotroy Bersama Warga

MenaraToday.Com - Blitar : 

Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Serka Matwira Atmaja selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Serka Matwira  bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kerja bakti pelebaran Mushola Al Muhajidin di Desa Bagelenan Kec.Srengat Kab.Blitar, Rabu (13/7/2022).

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat ditemui menyampaikan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Selain itu Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah tengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat  meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lanjut Danramil menambahkan, kegiatan kerja bakti bersama ini, sekaligus untuk menjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, sehingga sasaran  pokok Binter dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan, tegasnya (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama