Lakalantas Kembali Terjadi Di Jalinsum Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Asahan tepatnya di Kilometer 174-175 Dusun III Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (27/7/2022).

Dalam lakalantas kali ini melibatkan dua truk tangki pengangkut minyak, satu truck cold diesel dan sebuah sepeda motor. 

Pantauan di lokasi akibat kecelakaan lalulintas ini, di lokasi kejadian mengalami macat total. 

Ps. Kasatlantas Polres Asahan, Iptu Aldo Lubis melalui Kanit Laka, Ipda Muhammad Ronny menyebutkan kecelakaan lalu lintas ini bermula saat truk tangki pengangkut minyak bernopol BK 8905 EV diduga kehilangan kendali dan menabrak truck Cold Diesel Nopol BK 8128 AA kemudian menabrak pengemudi sepeda motor Vario Nopol BK 3291 QAH. 

"Setelah menabrak sepeda motor kemudian truck cold diesel menabrak truk tangki Nopol BK 8178 CO di depannya. Beruntung dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwa. Hanya dua penumpang sepeda motor dan seorang sopir truk mengalami luka -luka dan telah dirawat di rumah sakit dan kita masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut. Kedaraan yang terlibat tabrakan beruntun juga sudah kita amankan. .

Sementara itu salah seorang warga menyebutkan bahwa di daerah tersebut sering terjadi lakalantas sebab kondisi jalan provinsi yang di penuhi lubang.

" Sudah sering bang, penyebabnya rata-rata  pengemudi kehilangan kendali karena diduga menabrak lubang di badan jalan.  Paling banyak kecelakaan pengemudi sepeda motor. Sebabnya karena banyak lubang-lubang ini. Apalagi kalau sudah hujan lubangnya tak nampak, banyak yang terjatuh," kata dia.(Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama