PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Dolok Merangir memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir


Menaratoday.com, Simalungun:

    Banjir bandang akibat curah hujan yang tinggi terjadi di wilayah Simalungun tepatnya di Kota Serbelawan, Dolok Batu Nanggar, kabupaten Simalungun .Pada hari Kamis (18/8)2022).

    Banjir yang menerjang beberapa wilayah kabupaten Simalungun tersebut membawa meterial lumpur, pasir dan kayu sehingga mengakibatkan dampak kerusakan yang cukup signifikan.

 Bencana ini menggugah berbagai pihak untuk turut membantu meringankan beban para korban yang terdampak banjir. PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Dolok Merangir memberikan bantuan bencana alam kepada masyarakat yang terdampak banjir di Serbelawan. Bantuan yang diberikan oleh PT BSRE berupa paket makanan siap saji dan Beras kepada masyarakat yang terdampak.

  Dalam penyaluran bantuan, pihak management PT BSRE juga turut bahu membahu terjun langsung ke lapangan untuk membersihkan material yang berserakan   pihak PT BSRE menurunkan langsung tim Pire Watcher yang sudah terlatih dalam hal penanganan tentang bencana alam.
 
  Roby Febrianto "kami bergerak cepat memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak banjir ini dan bantuan ini kami berikan sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca banjir." Ungkap nya selaku asst Payroll kepada awak media.

   Di lain tempat Dini Noviana Harahap (Asst  Legal & GA menyebutkan" Bantuan beras ini  mudahan bisa membantu dan mengurangi Beban kepada masyarakat yang terdampak banjir ." Ujarnya.

   Bantuan beras tersebut sebanyak 40 sack lebih dan 30 kotak mie instan serta telur.
      Pihak PT BSRE juga menerjunkan mobil Damkar yang di kerjakan oleh tim Pire Watcher. (ERI/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama