Polsek Wonotirto Kerja Bhakti Hingga Malam

 

MenaraToday.Com - Blitar : 

Personil Polsek Wonotirto Kab Blitar melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan berlobang yang terletak di depan Mapolsek Wonotirto,Jumat (28/10/2022).

Jalan yang rusak dan berlubang sangat menggangu kelancaran serta kenyamanan transportasi dan aktivitas warga, bahkan dapat menimbulkan kecelakaan.

Kapolsek Wonotirto AKP Supriadi  S.H,  mengatakan, Personil Polsek Wonotirto menggelar Kerja Bakti bergotong-royong bersama warga melaksanakan perbaikan dan pengecoran sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman,kita mulai jam 20.00 sampai selesai.

“Kegiatan tersebut dilakukan mengingat karena membahayakan dan sangat mengganggu bagi pengguna jalan bahkan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas kalau dibiarkan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa dengan cara melakukan penimbunan dan pengecoran di beberapa titik lubang yang menjadi tempat kubangan air hujan yang selama ini mengganggu perjalanan Masyarakat yang melewati jalur tersebut, dapat membuat aktifitas masyarakat berjalan dengan baik.

“Ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polsek Wonotirto Kab Blitar,Hal ini sebagai inisiator dalam membantu mengurangi tingkat angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek menurun yang diakibatkan karena kondisi struktur jalan yang tidak semestinya/rusak,” tutup Kapolsek. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama