SMA Negeri 2 Blitar Runner UP Walikota Cup 2022.

MenaraToday.Com - Blitar : 

Segenap Keluarga Besar SMADA atau SMA Negeri 2 Kota Blitar  patut berbangga atas perjuangan dan penampilan tim sepak bola yang telah melalui pertandingan panjang dan melelahkan hingga laga final, di Laga Walikota Cup Kota Blitar 2022.

Pertandingan yang menguras tenaga fisik dan mental para pemain. Mereka telah menunjukan yang terbaik dari diri mereka, meskipun hanya memperoleh Runner Up

Hasil yang dicapai adalah sebuah pertunjukan kualitas teknik-strategi, ketahanan stamina-fisik, dan tentu saja kematangan mental-juara yang dimiliki anak-anak berbakat dari SMA Negeri 2 Kota Blitar.

Saat di konfirmasi, Murdiono selaku PLT Kepala sekolah, menerangkan bahwa apa yang didapat dari hasil pertandingan sungguh sangat membanggakan walau hanya menjadi Runner Up.

“Kita hanya boleh bersedih bila yg terbaik yang kita miliki tidak ditampilkan maksimal. Sebaliknya kita patut berbangga bila segala kualitas yang kita miliki ditampilkan maksimal dan prima di lapangan walaupun bukan menjadi nomor satu. Dalam setiap kompetisi apa pun, kita perlu belajar memiliki kualitas mental "the winner", bukan "the loser",tuturnya.

Jalan menuju final tentu saja tidak mudah. Dan hasilnya telah kita peroleh. Mari tetap berbesar hati, dan belajar dari proses ini menuju kematangan dan perkembangan pribadi yang lebih baik, tambahnya.

Untuk diketahui Liga  Pelajar atau Walikota Cup tahun 2022 ini Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2022, dan berlangsung di Stadion Soeprijadi Kota Blitar,dan dibuka pada bulan september 2022 kemarin. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama