Kapolres Asahan Dengarkan Keluh Kesah Warga Simpang Empat

 


 MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan bersama Pejabat Utama Polres Asahan mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di mesjid Syuhada Jalan Perintis Dusun V Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Jumat (18/11/2022) sekira jam 12.30 wib.

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mendukung program kerja bapak Kapolri yang bertajuk QUICK WINS PRESISI yang bertujuan mendengar keluh dan kesah 

"Polres Asahan melaunchingkan/meluncurkan Program Quick Wins Jumat Curhat. Program ini merupakan program dari Bapak Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H, ,” Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris R Pardosi, SH.

Kasi Humas menjelaskan, program Jumat Curhat merupakan bagian dari Posko Quick Win Presisi, kita akan lebih gencarkan kembali dalam hal melayani dan menampung curhatan masyarakat.

Kini aplikasi pelayanan bukan hanya Bantuan Polisi, tetapi juga bisa melalui Jumat Curhat yang diharapkan akan lebih mengoptimalkan Polri dalam meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

“Program Bantuan Polisi dan Jumat Curhat dimanfaatkan masyarakat dalam hal melakukan pengaduan maupun laporan mengenai gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bahkan banyak juga masyarakat yang curhat mengenai keluh kesah pribadinya,” tutup Kasi Humas.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan atas pelaksanaan program Jumat curhat kamtibmas yang di laksanakan di Masjid Syuhada.

Terima Kasih kepada Polri khusus nya pada Polres Asahan semoga kedepannya semakin sukses dan di cintai masyarakat.

Dalam kegiatan ini hadir juga Kabag SDM Res Asahan Kompol Driya Sukmanika, Kasat Reskrim Res Asahan AKP M Said Husein, SIK, Kasat Lantas Res Asahan Iptu Aldo Fahrezi Raja Muda Lubis S.Tr K MH, Kasat Binmas AKP FR. Saragi, SH, Kasat Narkoba Res Asahan AKP Nasri Ginting, SH, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, S.H, Waka Polsek Simpang Empat Iptu Fajar Setiawan, Kanit Patroli Samapta Ipda A Edi Basuki, Kanit Binmas Aiptu Ahmad Sadikin dan Bhabinkamtibmas Briptu Yanuar Y Sinaga.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama