Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi Audensi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP JH. Panjaitan saat berbincang dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tebing Tinggi.(Foto Istimewa)

Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tebing Tinggi melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba), AKP. J.H. Panjaitan, S.Sos.,S.H.,M.H melakukan perkenalan diri dan audensi kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di MUSHOLLA MARA HALIM Jln. Datuk Bandar Kajum Link. III Kel Tebing Tinggi Lama, Kec. Tebing Tinggi, Kota Kot Tebing Tinggi, Senin (13/03/2023) sekira Pukul : 09.00 WIB.

Kegiatan itu guna menampung aspirasi dan keluhan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama tentang peredaran penyalahgunaan Narkoba yang berdampak Negatif ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Polres Tebing Tinggi melalui Satres Narkoba juga menyampaikan dan menjelaskan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama tentang mekanisme prosedur proses penanganan TP. Narkoba yang ditangani oleh Sat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi

Melakukan sesi tanya jawab dan mencari solusi untuk memberantas peredaran gelap Narkoba.

Mendukung segala kegiatan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sudah terjalin selama ini dalam memberantas peredaran gelap Narkoba yang berada di Kota Tebing Tinggi

Memberikan klarifikasi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama tentang isu-isu negatif yang berkembang ditengah-tengah masyarakat tentang proses penanganan TP. Narkoba yang ditangani oleh Sat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kasat Res Narkoba AKP. J.H. Panjaitan, Bripka. Sayid Yasir, Tokoh Agama Ust. Muslim Istoqomah, Ust. Amin Khan, Tokoh Masyarakat Muhadi, Ibu Siti Maslah dan lainnya.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama